Fitrah manusia : laki2 sukany sm PKS(Perempuan Kerudungan&Sholeh),perempuan jg suka PKS(Pria Kaya&Sholeh),udh nikah harapannya jg PKS(Pastikan Keluarga Sakinah),punya ank hrpanny PKS(Pintar,Kreatif&Sholeh) lg,udh tua inginny sama jg PKS(Punya Keturunan Sukses), ee sampe di akhirat bharapnya apalagi klo bukn PKS(Pertemuan Kembali d Syurga). Pastikn bhw kamu smua suka PKS(Partai Kite Semue).PKS itu no 8 & no 8 itu ya PKS-lah…

Maaf, saya tidak sedang kampanye di blog saya ini. Itu adalah isi pesan singkat yang saya terima di telepon genggam. 20 Desember 2008 pukul 15.45, dari nomor +62899 556 4***.ย  Saya tidak tahu siapa pengirimnya dan sampai saat ini belum ada niatan untuk membalas pesan singkat tersebut. Perihal darimana pengirim pesan singkat itu mengetahui nomor telepon genggam saya, saya tidak tahu. Ada indikasi bahwa pengirimnya sudah mengenal saya.

Ternyata kampanye sudah masuk ke ranah pribadi orang, terbukti dengan pesan singkat di atas. Begitu juga saat perjalanan dari Semarang ke Jepara, di pinggir jalan raya saya menyaksikan ratusan (mungkin saja ribuan) poster wajah dari calon legislatif. Sejauh mata memandang, yang tampak hanyalah wajah-wajah calon legislatif yang hampir semuanya berpose sama : bersih, tersenyum, menggambarkan diri sebagai sosok yang demokratis dan pro rakyat. Ujung-ujungnya ya minta doa restu dan dukungan. Contreng saya dan sebagainya. Dari partai inilah, dari partai itulah. Menawarkan sejuta janji yang entah nantinya akan direalisasikan atau tidak. TPSS (tebar pesona sana sini), kalau menurut istilah saya.

Entah sampai kapan “serangan” kampanye yang menyentuh ranah pribadi ini akan berakhir. Pesan singkat sudah, pandangan mata/visual sudah. Alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang kampanye lewat surat elektronik atau lewat komentar di blog. At last, sampai saat ini saya belum menjadi simpatisan partai manapun. Barangkali ada yang ingin menjadi simpatisan partai di bawah ini?๐Ÿ˜‰

Dari www.metronews.com

Partai Main Mata